Bingkisan Natal dan Tahun Baru Dari Romanus-Riduwan Terus Disalurkan

Metro Merauke – Bingkisan Natal dan Tahun Baru bagi  keluarga tak mampu dan juga relawan ROMARIN  terus  disalurkan. Untuk hari kedua, distribusi dilakukan ke berbagai titik dalam wilayah kota, melalui koordinator kelompok masing-masing. Selanjutnya diatur dan diserahkan kepada setiap kepala keluarga.

Bantuan berupa beras lima kilogram dan minuman tersebut merupakan  bentuk kepedulian  Romanus Mbaraka-H. Riduwan yang menang telak dalam pilkada 9 Desember lalu. Sekaligus sebagai ucapan terimakasih kepada tim relawan yang telah bekerja ekstra selama ini.

Saat ditemui Metro Merauke Jumat (18/12), Cabup Merauke terpilih, Drs. Romanus Mbaraka, MT mengatakan, pendistribusian bantuan berupa beras dan minuman masih berlangsung. “Memang rencana distribusi dilakukan sampai besok,” ungkapnya.

Romanus memastikan bingkisan yang disalurkan  tepat sasaran, karena mengacu kepada copian kartu keluarga yang dikumpulkan dalam beberapa tahun terakhir. “Jadi masing masing koordinator dengan kelompoknya tersendiri akan membagikan ke setiap rumah dengan acuan data dimaksud,” ujarnya.

Dikatakan, bantuan yang disalurkan difokuskan dalam kota terlebih dahulu (jangka pendek). Tetapi kedepan dipastikan 179 kampung akan menerima bantuan.

Ditambahkan, khusus dalam wilayah kota, belasan ribu kepala keluarga melalui kelompok, menerima  bantuan. “Semua bantuan diangkut menggunakan sejumlah mobil dan dihantar ke masing-masing koordinator kelompok dan selanjutnya dibagikan  di tiap kepala keluarga,” katanya. (LKF)

One thought on “Bingkisan Natal dan Tahun Baru Dari Romanus-Riduwan Terus Disalurkan

  • 26 Desember 2020 at 11:14 am
    Permalink

    Maaf mau tanya apa semua simpatisan ROMARIN terima bingkisan Natal,soalnya saya pribadi belum terima 🙏🙏🙏

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *