Menang Telak Pilkada Merauke, Romanus: Tuhan dan Leluhur Tidak Tidur

Metro Merauke – Pasangan nomor urut 3, Drs. Romanus Mbaraka,MT-H. Riduwan unggul dalam perolehan suara di hampir semua tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 179 kampung, 11 kelurahan dan 20 distrik. Suara yang diraih pasangan ini sangat signifikan dibandingkan dua paslon lain yakni Hendrikus Mahuze-Eddy Santoso dan Heribertus Silubun-Bambang Sudji.

“Saya ingin mengatakan, kemenangan ini karena kuasa Tuhan yang terjadi di Kabupaten Merauke.  Tak mungkin setan dan suanggi bekerja. Bahkan orang yang punya uang banyak sekalipun di Indonesia, tak bisa menang di hampir semua TPS,” ungkap Cabup Merauke terpilih, Romanus Mbaraka didampingi wakilnya, H. Riduwan saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan di Swiss Bell Hotel rabu (26/12).

Jadi, lanjut dia, kemenangan yang diraih dalam pilkada 9 Desember 2020 lalu, karena ada Tuhan dan leluhur. “Perlu dicatat Tuhan dan para leluhur di negeri ini tidak tidur,” ungkapnya.

“Terimakasih juga kepada seluruh masyarakat yang telah memilih kami berdua  memimpin Merauke lima tahun kedepan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Romanus menegaskan, untuk membangun negeri ini butuh kerja keras. Tak perlu banyak bicara, tetapi langsung di eksekusi terutama bagaimana pelayanan kepada masyarakat.

“Saya sudah melihat struktur APBD Merauke yang sekarang dan sangat disayangkan. Karena ternyata keberpihakan kepada rakyat, kecil sekali. Semoga Tuhan Yesus menuntun kami untuk berbakti lima tahun kedepan. Kita harus lakukan terbaik demi rakyat,” ungkapnya. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *