Dharma Wanita Boven Digoel Diminta Profesional Gunakan Digital untuk Bekerja

Metro Merauke – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Boven Digoel, Papua, baru-baru ini memperingati hari jadinya ke-21 dengan syukuran bersama.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Boven Digoel, Agatha K. Awunim dalam sambutannnya mengatakan, DWP sebagai organisasi perempuan yang besar. Hanya saja, diakui bersama, perkembangan organisasi belum sesuai dengan apa yang diharapkan dan butuh peningkatan.

“Masih banyak hal-hal yang harus kita tingkatkan demi terwujudnya tujuan organisasi Dharma Wanita Persatuan,” ujarnya.

Agatha juga mengharapkan, DWP Boven Digoel terus berupaya melanjutkan setiap program yang diamanatkan dari pusat hingga ke daerah.

Lebih khusus, tambahnya, anggota Dharma Wanita harus mampu bejkerja secara professional dalam memanfaatkan teknologi di era digital saat ini.

Hal itu selaras dengan tuntutan dan Tema, HUT,  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Boven Digoel di era digital dalam perberdayaan perempuan dan mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia.

Sementara itu Sekertaris Daerah sekaligus Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Boven Digoel, Yoseph Awunim menyampaikan, keberadaan organisasi tersebut sangat penting dalam menopang karir para suami serta wajah ASN. Maka, setiap perempuan yang tergabung dalam organisasi ini, harus mampu serta layak untuk berkembang sesuai kemampuan dan talenta.

Dirinya mengharapkan, diusia ke 21 ini, DWP mampu bersaing, aktif, dapat memberikan kontribusi pemikiran, gagasan, pandangan terhadap cita-cita pembangunan Indonesia, dengan tetap mendukung kiprah suami sebagai ASN. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *