‘Saya Ajak Pendukung HERMES dan HEBAT Untuk Rajut Tali Persaudaraan’

Metro Merauke – Calon Bupati Merauke terpilih, Drs. Romanus Mbaraka, MT mengajak pendukung pasangan Hendrikus Mahuze-Eddy Santoso dan Heribertus Silubun-Bambang Sudji  agar kembali merajut tali persaudaraan.

“Kita semua keluarga. Karena saat pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 Desember, di dalam keluarga ada yang pilih Hendrik maupun Heribertus. Proses pencoblosan sudah selesai dan  hasil sementara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merauke, kami mengantongi suara terbanyak,” ujarnya.

Olehnya, pinta dia, semua pendukung pasangan HERMES maupun HEBAT diajak  duduk bersama sekaligus berkomitmen membangun negeri ini. “Kita rajut persaudaraan sejati melalui kesatuan hati kita, Izakod Bekai-Izakod Kai, Satu Hati-Satu Tujuan,” ungkapnya.

Daerah ini, lanjut Romanus, harus dibangun baik. Lalu rakyat juga perlu dilindungi dari waktu ke waktu.

Khusus kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Merauke, agar tak perlu banyak bicara. Ada aturan yang diamanatkan dalam melakukan seleksi jabatan. Namun proses politik juga menjadi bagian dari pertimbangan. (LKF)

One thought on “‘Saya Ajak Pendukung HERMES dan HEBAT Untuk Rajut Tali Persaudaraan’

  • 12 Desember 2020 at 3:40 am
    Permalink

    Buat bpk romanus, yg menjadi bupati merauke, tolong lihat jalan di gudang arang.. Setiap hujan kami akan setengah mati,,
    Suara kami tolong dengar

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *