Romanus Mbaraka: Warga Nusantara Berperan Membangun Merauke

Metro Merauke – Calon Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT menyatakan warga nusantara di wilayah itu, berperangan dalam membangun kabupaten tersebut.

Pernyataan tersebut dikatakan calon Bupati Merauke nomor urut 3 itu saat debat terakhir yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Merauke, Jumat (04/12).

“Saya bersama H. Riduwan menyampaikan terimakasih banyak  kepada leluhur tanah ini  dan semua yang datang dari belahan Nusantara  membangun negeri ini. Sekali lagi terimakasih, karena sudah membuat anak Marind keluar dari kaki debu menjadi manusia,” kata Romanus.

“Kepada seluruh masyarakat Merauke, dengan rendah hati saya anak Marind meminta untuk kelanjutan karya penyelamatan yang telah kalian bawa dari luar. Hargai kami di negeri ini,” ujarnya lagi.

Ia mengajal warga Merauke datanf ke Tempat Pemungutan Suara dan menggunakan hak pilihnya , 9 Desember 2020 mendatang, dengan mencoblos nomor urut 3.

“Leluhur tak tidur dan Tuhan juga tak buta. Kamu semua sudah datang membangun negeri ini. Jadi hargai kami anak Marind. Kalian semua termasuk para misionaris, telah membuat kami berhasil,” katanya.

Kata Romanus, atas nama anak Marind, ia berterimakasih dan memohon maaf jika ada salah selama ini.

“Kami bertekad tetap menjaga persaudaraan. Kami akan jamin kehidupan nusantara di sini. Tapi mari kalian berikan kesempatan  untuk kami,” ujarnya.

“Kulit boleh hitam dan rambut keriting, namun isi sum- sum tidak. Jadi berikanlah penghargaan kepada anak Marind. Kami bisa dan pernah buktikan. Johanes Gluba Gebze bisa dan saya juga,” tegasnya. (LKF/Arj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *