Tiga Pejabat Polres Merauke Diganti

Metro Merauke – Kapolres Merauke, AKBP  Untung Sangaji memimpin serah terima jabatan tiga pejabat di lingkungan Polres Merauke, di Aula Sastra Samara Mapolres Merauke, Kamis (03/12).

Dalam prosesi itu, jabatan tiga pejabat Polres Merauke diserahterimakan, yakni jabatan Kabag Ops, dari pejabat lama AKP Erol Sudrajad, digantikan AKP Micha P.Toding.

Jabatan Kasat Lantas Polres Merauke, dari Iptu Fery Mervin Mehue kepada pejabat baru, AKP Dian Novita Pieterz dan jabatan Kapolsek Merauke Kota, dari  AKP Dian Novita Pieterz, digantikan AKP Enggelbertha Kaize.

Kapolres Untung Sangaji meminta pejabat baru untuk meningkatkan koordinasi, kerja sama dan komunikasi yang baik dengan semua pihak. Utamanya pimpinan dan anggota di Polres Merauke, dalam rangka tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kerja.

Terlebih, saat ini dalam menghadapi gelaran Pilkada maupun menyongsong hari besar keagamaan serta tahun baru, yang diharapkan dapat berjalan aman dan lancar.

“Sumpah dan janji sudah diucapkan. Ini harus diwujudkan dalam pelaksanaan tugas. Pelajari karateristik daerah dengan baik dan tunjukan kinerjamu,”ucapnya. Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama, karena selama ini telah bekerja dengan baik. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *