FX Sirfefa: Berpeluang Menang, Tim FXS Nyatakan Dukungan Pilkada untuk Romarin

Metro Merauke – Dukungan untuk memenangkan pasangan calon bupati Romanus Mbaraka dan calon wakil bupati H Riduwan dalam Pilkada 2020 terus mengalir. 

Menilai berpeluang besar memenangkan pertarungan Pilkada 9 Desember, tim kerja FXS yang secara bulat menyatakan dukungannya kepada paslon dengan nomor urut 3.

F.X Sirfefa selaku pimpinan dari tim kerja FXS menegaskan, pesta demokrasi 9 Desember, merupakan momen penting penentuan kepala daerah yang akan memimpin Merauke ke depan. 

Tentu saja, lanjutnya, dibutuhkan figur yang memiliki kapasitas, kapabilitas, nasionalis, berintegritas, berpengalaman serta berdedikasi tinggi melayani untuk membangun negeri.

Alhasil, setelah melakukan penjajakan di lapangan, tim kerja FXS komit mendukung dan memenangkan pasangan Romanus Mbaraka-H. Riduwan (Romarin).

“Kita memberi dorongan untuk tim kerja pelajari setiap paslon dan jajaki tentang visi misinya hingga peluang menang. Setelah itu, kami satukan pikiran dan komit satu kesepakatan, arah dukungan politik untuk mendukung dan menangkan Romarin, paslon nomor 03,” jelasnya kepada wartawan, Selasa (1/12).

Menurutnya, ia sebagai pimpinan FXS merasa ikut bertanggungjawab secara moral dan politis untuk memabwa tim kerja yang telah ia bentuk sejak 2015 itu dapat terlibat dalam memberikan dukungan Pilkada kepada paslon dimaksud.

Pada kesempatan itu FX Sirfefa mengimbau, seluruh tim kerjanya yang diklaim tersebar di 20 distrik, untuk merapatkan barisan dan tak menyimpang dengan keputusan bersama dari tim kerja FXS.

Dirinya mengaku optimis, bertambahnya dukungan ini (Tim FXS), kian memperkuat Romarin dalam perolehan suara Pilkada yang akan berlangsung pekan depan.

“Selaku pimpinan FXS, saya mengimbau simpatisan maupun tim kerja dari Kondo sampai Kimaam, semuanya rapatkan barisan dan mendukung paslon 03, Romanus Mbaraka-H.Riduwan,” tandasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *