Romanus Mbaraka: Saya Akan Alihkan Kapal Penumpang Pedalaman ke Pelabuhan Kelapa Lima

Metro Merauke – Calon Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT melakukan tatap muka bersama puluhan masyarakat Kondap-Kelurahan Kelapa Lima. Dalam pertemuan  yang berlangsung kurang lebih satu jam, berbagai program disampaikan.

Salah satu point penting yang disampaikan Sabtu (28/11) oleh  Romanus Mbaraka adalah ketika  masyarakat memberikan kepercayaan memimpin Merauke lima tahun kedepan bersama wakilnya H. Riduwan, berbagai program yang belum dilaksanakan pasti dilanjutkan.

“Saya minta maaf apabila lima tahun silam memimpin (2011-2016) ada program yang belum dilaksanakan, maka periode ini akan dilanjutkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Romanus mengatakan, pihaknya merencanakan mengalihkan semua kapal penumpang pedalaman  ke Pelabuhan Kelapa Lima. “Sebelumnya kan masih di pelabuhan umum,” ujarnya.

Dengan beroperasinya pelabuhan Kelapa Lima, lanjut Romanus, anak-anak muda disini dapat diprioritaskan  menjadi buruh TKBM. “Ini sudah menjadi komitmen yang akan saya lakukan,” ungkapnya.

Ditambahkan, dengan kesibukan akan-anak muda bekerja  menjadi TKBM, tentunya memberikan manfaat besar. Dimana mereka memiliki penghasilan dan juga kesibukan. Sehingga tak melakukan hal-hal negatif.

Melalui kesempatan itu, Romanus meminta dengan kerendahan hati kepada masyarakat Kondap agar 9 Desember 2020, datang ke tempat pemungutan suara (TPS)  mencoblos nomor 3. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *