Berbagi Kasih, Batalyon Raider 755/Yalet Sambangi Panti Asuhan St Vincentius

Metro Merauke – Sebagai wujud tali kasih dan menjalin kebersamaan, Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad beserta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Cabang XXXII Brigif 20 Divif 3 PG Kostrad, telah melaksanakan bakti sosial di Panti Asuhan St Vincentius Merauke, Sabtu (28/11).

Bakti sosial ke panti asuhan menjadi salah satu kegiatan menyemarakkan HUT Yonif Raider 755/ Yelet/20/3 Kostrad, ke-16.

Dikatakan Danyonif Raider 755/Yalet, Mayor Inf Afrianto Dolly, melalui bakti sosial tersebut, pihaknya ingin berbagi kasih. Sekaligus untuk mewujudkan semangat kebersamaan dan solidaritas, serta mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

“Kami datang tidak hanya memberikan bingkisan saja, tetapi kami juga memberikan semangat serta motivasi. Karena hak penyandang disabilitas sama dengan hak masyarakat pada umumnya, untuk memperoleh perhatian dalam hal kebutuhan dan lainnya,” ucapnya.

Disambangi prajurit Batalyon Raider 755/Yalet bersama Persit, pihak Panti Asuhan St. Vincentius menyampaikan terima kasih dan apresiasi.

Pada.kesempatan itu seluruh anak-anak serta para lansia yang ada di panti, turut mendoakan, agar Yonif Raider 755/Yalet Kostrad diusianya ke-16 tahun, semakin berjaya, diberikan keselamatan dan tetap amanah dalam menjalankan pengabdiannya untuk bangsa dan negara. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *