Teriakan Ratusan Warga Ampera, Bungkus Romanus-Riduwan

Metro Merauke – Kampanye Calon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3, Drs. Romanus Mbaraka, MT-H. Riduwan menyedot perhatian ratusan masyarakat  dari Ampera 1-IV. Betapa tidak, antusias  serta semangat  masyarakat begitu menggebu-gebu saat kampanye  berlangsung di salah satu tempat di depan Pasar Wamanggu.

Dari pantauan Metro Merauke Jumat (27/11) malam, tenda yang dipasang panitia, tak mampu menampung  masa pendukung. Sehingga banyak yang terpaksa mengambil posisi berdiri mengikuti jalannya  kampanye pasangan Romanus-Riduwan.

Situasi menjadi sangat hidup di dalam area kampanye, meski berlangsung kurang lebih stengah jam, lantaran dibatasi waktu. Karena  aturan kampanye hanya sampai pukul 21.00 WIT.

Cabup-Cawabup Merauke, Romanus-Riduwan sedang foto bersama dengan Tim Bekai | LKF

Teriakan terus menggema sepanjang kampanye. Ratusan warga menyatakan bungkus pasangan Romanus-Riduwan. Bagi mereka, kedua pemimpin ini layak memimpin Merauke lima tahun kedepan.

“Kami tak mau yang lain. Hanya Romanus-Riduwan. Jadi  9 Desember, masyarakat di Ampera I-IV, sudah pasti mencoblos nomor 3. Kita bungkus pasangan ini,” teriak sejumlah pendukung.

Calon Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan menyampaikan terimakasih banyak kepada masyarakat di Ampera yang telah menyatakan sikap tegas mendukung pasangan nomor 3. “Kami akan mengeksekusi semua program kerja dalam lima tahun kedepan, setelah terpilih,” ujarnya.

Menurutnya, Romanus Mbaraka telah berbuat lima tahun silam saat memimpin dan sedang dinikmati masyarakat. Olehnya,   tak perlu terpengaruh dengan ‘gula-gula’ dari kandidat lain.

“Pasangan calon lain baru mau mencoba. Sedangkan nomor tiga sudah berbuat dan tinggal di lanjutkan. Yakin dan percaya, apa yang disampaikan dilaksanakan. Olehnya, 9 Desember datang di tempat pemungutan suara (TPS) dan coblos nomor 3,” pintanya. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *