Romanus Mbaraka: ‘Saya Minta Maaf Jika Lima Tahun Silam Ada Kesalahan’

Metro Merauke – “Kalau dalam lima tahun saat menjabat sebagai Bupati Merauke ada kesalahan saya lakukan, saya minta maaf. Tetapi bahwa manusia itu selalu belajar dari kesalahan. Untuk itu, mari kita bersatu membangun daerah ini lagi.”

Itulah  yang disampaikan Drs. Romanus Mbaraka, MT, Calon Bupati Merauke saat  melakukan kampanye Jumat (27/11) malam, dihadapan ratusan masyarakat Ampera dan sekitarnya. “Kita semua harus bersatu perbaiki negeri ini. Semua pejuang dan leluhur termasuk orang daeng yang datang dan ke kampung-kampung berjualan melayani rakyat kecil, akan mendoakan saya dan H. Riduwan menang  9 Desember 2020,” ungkapnya.

“Dengan kerendahan hati, saya meminta kepada masyarakat di Ampera  mendukung kami dua. Kita maju bersama membangun sekaligus memperbaiki Merauke kedepan lebih baik,” pintanya.

Ditegaskan, semua anak Marind sudah bersatu, hanya satu orang ‘melompat’ pergi. “Bapak Max Mahuze, Hengki Ndiken, Daniel Walinaulik, Anton Kaize dan adik-adik PNS orang Marind, kita semua sudah bersatu,” katanya.

“Komitmen kita hanya satu yakni hidup rukun dan damai di bumi Anim Ha. Kita pertahankan Izakod Bekai Izakod Kai, Satu Hati-Satu Tujuan,” ujarnya. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *