Mantan Anggota DPR RI Jadi Jurkam, Steven Abraham: All Out Menangkan Hermes

Metro Merauke – Detik-detik menjelang pesta demokrasi Pilkada serentak 2020, mesin partai politik terus digerakkan, tak terkecuali Partai Golkar.

Partai ini telah menetapkan dukungannya pada pasangan calon nomor urut 01, Hendrikus Mahuse dan H Edy Santosa, sesuai keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Papua dan menginstruksikan kepada kader maupun pengurusnya merapatkan barisan membangun strategi pemenangan.

Ditunjuk sebagai pemenangan Pemilu untuk wilayah Papua dan Papua Barat, Steven Abraham yang akrab disapa Ayau, menegaskan, dirinya akan all out dalam memenangkan Hermes pada Pilkada 9 Desember di Kabupaten Merauke.

Sebagai mantan Anggota DPR RI, ia mengaku memiliki strategi tersendiri dalam mensosialisasikan paslon nomor urut 1 di tengah masyarakat. Salah satunya dengan upaya menggerakan kembali simpatisannya.

“Kampanye kali ini di masa pandemi covid-19 memang berbeda. Tidak ada kampanye akbar. Sehingga ini butuh kerja ekstra. Saya juga punya pengalaman berpolitik, sehingga saya akan all out kerja bersama yang lain dalam memenangkan Hendrikus Mahuse dan H Edy Santosa (Hermes),” ujarnya kepada wartawan, Jumat (27/11).

Menurut Ayau, meskipun bergabungnya Golkar ke Hermes memang cukup telat. Namun, katanya, bukan berarti Partai Golkar tak memiliki andil memenangkan Hermes.

Justru, lanjutnya, dengan bergabungnya Golkar, dinilai menjadi semangat baru dalam tim, kemudian bersama partai pengusung partai NasDem dan PKS bersama masyarakat untuk memenangkan pertarungan Pilkada di Merauke.

“Golkar punya masa dan struktur yang kuat. Kita yakin dengan 4 kursi fraksi Golkar di DPRD Merauke menjadi kebangkitan sekaligus semangat baru. Untuk itu, saya mengajak kader dan simpatisan yang ada di Merauke untuk merapatkan barisan memenangkan Hermes, 9 Desember 2020,” tandasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *