Riduwan: Kami Bangun Rumah Beton Bagi Warga Kurang Mampu Dan Penyambungan Listrik Gratis

Metro Merauke – Calon Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan mengatakan, salah satu  program yang menjadi prioritas untuk dijalankan selama lima tahun kedepan, setelah terpilih adalah membangun rumah beton bagi masyarakat kurang mampu, juga penyambungan listrik secara gratis ke rumah-rumah.

Hal itu disampaikan H.Riduwan saat melakukan kampanye terbatas di Kampung Baru, Kelurahan Kamundu Rabu (25/11). “Mengapa kita programkan pembangunan rumah beton, agar masyarakat tak harus berpikir melakukan perbaikan tiap tahun kalau dari rumah papan,” ungkapnya.

“Ya kalau rumah betin dibangun, harus dirawat dan dijaga baik. Memang kita  lebih memprioritaskan kepada keluarga kurang mampu,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Riduwan meminta kepada masyarakat setempat agar membentuk kelompok usaha. Sehingga dana segar diturunkan untuk menjalankan usaha dimaksud.

Khusus kelompok 50, lanjut Riduwan, pasti dananya akan diterima oleh setiap kepala keluarga. “Itu juga menjadi salah satu program yang dieksekusi setelah kami terpilih,” katanya.

Ditambahkan, masyarakat yang selama ini  telah didatakan sekaligus menyerahkan copian kartu keluarga maupun KTP, pasti mendapatkan dana dari pemerintah. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *