Dominikus Ulukyanan:Golkar Resmi Dukung Paslon Hedrikus Mahuse-Edy Santosa

Metro Merauke – Teka-teki siapa bakal calon bupati dan wakil bupati Merauke, Papua yang didukung Partai Golkar, akhirnya terjawab.

Golkar telah menjatuhkan pilihan kepada pasangan Hendrikus Mahuse dan H Edy Santosa (Hermes).

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Merauke, Dominikus Ulukyanan menegaskan, secara resmi dukungan tersebut telah dikeluarkan Ketua DPD Provinsi Papua, Klemen Tinal sejak Kamis pekan lalu.

Foto ist

Dimana, lanjut Dominikus Ulukyanan, seluruh kader dan pengurus Partai Golkar diminta rapatkan barisan untuk memenangkan Paslon Pilkada Merauke nomor urut 01.

“SK dukungan akan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Papua kepada calon bupati Merauke, Hendrikus Mahuse, rencananya Minggu (22/11),” ujarnya kepada Metro Merauke, Sabtu (21/11).

Menurutnya, dukungan partai untuk Hermes bukan tanpa alasan. Terlebih, katanya, dalam visi-misi pasangan Hendrikus Mahuse-Edy Santoso dinilai begitu memperhatikan masyarakat kecil.

Pihaknya mengaku optimis, dengan bertambahnya dukungan Partai Golkar ke paslon 01, menjadi semangat dan energi baru untuk Hermes, dalam berjuang bersama parpol pengusung, NasDem dan PKS serta masyarakat dalam memenangkan pertarungan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Golkar bukan baru bekerja, kita sudah miliki basis-basis. Tentu sangat optimis Hermes menang,” tandasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *