Dukung Pelayanan, Kapolres Merauke Donasikan 1 Unit AC ke IGD RSUD Merauke

Metro Merauke – Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji terus menebar kasih. Kami ini, sebagai bentuk mendukung kenyamanan pelayanan di RSUD Merauke, Kapolres mendonasikan 1 unit AC untuk dipergunakan di ruang IGD RSUD Merauke.

Bantuan diserahkan langsung Kapolres Untung Sangaji dan diterima pihak rumah sakit, Jumat (20/11). Kapolres Merauke beri bantuan 1 unit AC ke Ruang IGD RSUD Merauke.

“Kami berikan 1 unit AC untuk di ruangan IGD RSUD Merauke. Haraoannya, menunjang pelaksanaaan tugas para medis dalam melayani masyarakat,”ucapnya.

Diketahui, Kapolres Untung Sangaji, sebelumnya pun telah mendonasikan barang serupa (1 unit AC) ke IGD RS Bunda Pengharapan Merauke.

“Jangan dilihat dari banyak dan jumlahnya barang yang kami berikan, namun lihatlah dari ketulusan kami dalam memberikannya,” kata Kapolres.

Mendapat bantuan mesin pendingin ruangan dari Kapolres, Direktur RSUD Merauke dr. Yeni Mahuze menyampaikan terimakasih dan memberi apresiasi niat tulus Kapolres Merauke bersama jajarannya.

Dengan begitu, Direktur RSUD Merauke memina para medis dan non medis yang bertugas di ruangan IGD RSUD Merauke, dapat bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *