Peringati HUT Ke 6, PSI Merauke Bagi Masker dan Sembako

Metro Merauke – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Merauke, Papua, mendistribusikan masker dan sembako kepada warga dalam kota dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 6 PSI yang jatuh pada 16 November 2020.

Aksi bagi masker dan sembako digelar, Minggu 15 November 2020. “PSI akan selalu hadir dan kerja untuk rakyat,” kata Jerry Omona, Ketua DPD PSI Merauke, Minggu (15/11).

Ia mengatakan, walaupun tak memiliki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Merauke, tak menyurutkan semangat pengurus dan anggota untuk terus melayani. “Semoga apa yang diberikan, dapat meringankan mereka yang kesulitan,” ujarnya.

Rangkaian aksi ‘solidaritas’ tersebut, telah dilakukan sejak pertengahan 2020. PSI Merauke secara konsisten menyalurkan sembako kepada warga di sejumlah tempat, di dalam dan luar kota. “Ada juga program Dari Rumah untuk Mereka, yakni memasak makanan sendiri, kemudian diberi kepada tukang parkir atau pemulung di masa pandemi Covid 19,” kata Jerry.

Penyaluran sembako kepada warga kurang mampu di sekitar Kota Merauke, Minggu (15/11)

Jerry Omona mengajak seluruh pihak untuk tidak melupakan mereka yang kesusahan. “Meski di tengah kesibukan kita, di momen Pilkada, atau kesibukan lainnya, marilah kita terus membantu sesama,” pungkasnya.

Dalam pekan depan, PSI Merauke akan turun lagi membagi masker dan sembako. “Kita random, keliling di lokasi, ya tidak banyaklah,” tutup Jerry. (Sayd Madrid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *