Di Tanah Miring, Avanza Tabrak Pemotor Lalu Kabur

Metro Merauke – Shandy Pratama (19), pengendara sepeda motor dengan nomor Polisi DS 2705 GG, harus dilarikan ke Puskesmas terdekat, lantaran pria tersebut mengalami luka-luka, setelah ditabrak mobil Avanza yang oleng saat menghindari jalan berlubang di Jalan Poros Kampung Yaba Maru, Distrik Tanah Miring, Merauke.

Usai menabrak korban, pelaku dengan kendaraan roda 4 nya langsung tancap gas, kabur meninggalkan korban yang terkapar di aspal dengan luka-luka di badan.

Kasat Lantas Polres Merauke, Iptu Ferry M Mehue mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Sabtu (7/11) jam 12.20 WIT di Jalan Poros Kampung Yaba Maru, Distrik Tanah Miring.

“Pelaku langsung kabur sesaat setelah kejadian. Sedangkan korban, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka ringan,” katanya.

Dijelaskan Kasat Lantas, kronologis kejadian, saat itu mobil Avanza yang belum diketahui identitasnya, tengah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat, atau dari arah kota Merauke menuju arah Kurik.

Di lokasi kejadian, mobil yang melaju kencang itu berusaha menghindari jalan yang rusak dan berlubang, namun hilang kendali dan oleng ke kanan. Naas, mobil berwarna hitam itu langsung menabrak pemotor yang datang dari arah berlawanan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka ringan dan kerusakan kendaraan. Kini, kasus laka lantas tersebut tengah ditangani petugas Sat Lantas Polres Merauke. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *