“Romanus Mbaraka Sudah Tunjuk Bukti Nyata di Tambat, Kami Coblos Nomor 3”

Metro Merauke – Inilah sikap dan komitmen masyarakat di Kampung Tambat, Distrik Tanah Miring, saat Calon wakil Bupati Merauke, H. Riduwan melakukan kampanye . Semuanya menyatakan  menjatuhkan pilihan kepada pasangan nomor urut 3 (tiga), karena sudah ada bukti nyata dibuat.

“Bapak Romanus Mbaraka saat menjabat Bupati Merauke periode 2011-2016 silam, banyak kegiatan pembangunan dilakukan disini dan dirasakan masyarakat setempat,” ungkap Yohanes, salah seorang warga setempat.

Sejumlah hasil karya nyata Drs. Romanus Mbaraka adalah jalan aspal, penerangan listrik, pembangunan kantor kampung  dan lain-lain. Dengan demikian, masyarakat Kampung Tambat tak pernah lupa dan  9 Desember 2020 mendatang, sudah pasti mencoblos nomor tiga, pasangan Romanus-Riduwan.

“Memang Pak Romanus Mbaraka itu susah bujuk, namun hatinya sangat tulus memperhatikan rakyat di bawah terutama orang asli Papua. Jadi sudah pasti beliau akan terus diingat,” katanya.

Menanggapi itu, Calon Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat setempat yang telah menyatakan sikap tegas mendukung nomor tiga. “Betul saat Bapak Romanus lima tahun memimpin, banyak karya nyata sudah dirasakan dan dinikmati masyarakat,” ungkap dia.

Olehnya, pinta Riduwan, agar terus memberikan dukungan dan  pada 9 Desember saat masuk bilik  dan membuka surat suara, langsung mengarahkan pandangan ke nomor urut tiga. “Kami akan tulus bekerja untuk rakyat di kampung-kampung dan menjalankan berbagai program yang telah dijabarkan dalam visi-misi itu,” ungkapnya. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *