Matheus Liem Gebze: Paslon I dan II Baru Janji, Paslon III Sudah Berbuat

Metro Merauke – Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Merauke, Matheus Liem Gebze mengungkapkan, pasangan calon nomor urut satu, Hendrikus Mahuze-Edy Santoso dan pasangan nomor urut dua, Heribertus Silubu-Bambang Sudji baru menjanjikan untuk melaksanakan program lima tahun kedepan jika terpilih.

Sedangkan pasangan nomor urut tiga, Drs. Romanus Mbaraka, MT-H. Riduwan sudah berbuat, ketika lima tahun silam saat Romanus menjadi bupati, banyak hasil karyanya  sedang dinikmati masyarakat sekarang.

“Jadi  sebagian besar program yang dibuat dalam visi-misi sekarang adalah lanjutan dari lima tahun silam,” ungkap Liem Gebze saat melakukan kampanye bersama Cawabup, H. Riduwan di Kampung Sermayam Sabtu (1/111).

Dia mencontohkan,  sejumlah bukti nyata seperti infrastruktur jalan serta jembatan yang dibangun, juga pembangunan tower telkomsel  di distrik dan kampung-kampung, penerangan, pertanian dan lain-lain.

“Jadi berbagai program dimaksud, akan dilanjutkan saja. Olehnya masyarakat agar memilih pasangan calon nomor 3 (tiga). Karena dipastikan apa yang disampaikan dalam kampanye  ditindaklanjuti dalam lima tahun kepemimpinan mereka,” ungkapnya.

“Saya ingin mengatakan kalau masyarakat Sermayam masih ingin hidup susah seperti sekarang, silahkan pilih calon lain. Tetapi jika menginginkan agar berbagai keluhan ditindaklanjuti, coblos nomor 3,” pintanya.

Ditambahkan, dalam setiap kampanye, Romanus Mbaraka telah menyampaikan bahwa tanggal 9 Desember menang, dalam beberapa hari kedepan, beras petani dipastikan diserap semuanya. “Yakin dan percaya, Pak Romanus akan lakukan. Karena beliau mendengar secara langsung keluhan petani soal gabah yang masih menumpuk di rumah-rumah,” ujarnya. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *