Isu Pindah Agama, H. Riduwan: Itu Fitnahan Yang Sangat Kejam

Metro Merauke – Dihadapan puluhan masyarakat di Kampung Sermayam, Distrik Tanah Miring, calon Wakil Bupati (Cawabup) Merauke, H. Riduwan angkat bicara soal merebaknya isu pindah agama yang dimainkan lawan politik.

“Saya Ketua NU Kabupaten Merauke sampai sekarang, juga Ketua Remaja Masjid, pengurus FKUB serta PKM dan mendirikan Muslimat NU serta Lembaga Pendidikan Ma’arif, juga pengurus NU Pusat,” ungkap H. Riduwan Sabtu (31/10).

Dikatakan, berbagai isu dan fitnah dilancarkan kalau dirinya telah dibaptis. “Jangan percaya karena itu fitnah kejam yang   dilancarkan lawan politik. Mestinya kalau berkompetisi, bukan isu murahan disampaikan, tetapi bagaimana menjual program kerja, itu akan lebih baik,” tegasnya.

Riduwan  kembali menegaskan, “Insya Allah, saya lahir-bathin Islam sampai kapanpun. Olehnya, saya minta kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu yang sedang dimainkan, karena itu adalah hoax,” ujarnya. Dia meminta  masyarakat yang mendengar isu murahan dimaksud, sebaiknya tak perlu percaya. Lebih baik memberikan pengertian agar mereka kembali ke jalan yang benar. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *