Romanus-Riduwan Akan Bangun Rumah Beton Bagi Warga

Metro Merauke – Salah satu program prioritas dari Calon Bupati-Wakil Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT-H. Riduwan adalah membangun rumah beton (batu;red) bagi masyarakat di kampung-kampung.

Hal itu disampaikan Cabup Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT saat melakukan kampanye di Distrik Kurik Rabu (28/10). “Saya sudah bicara bersama tokoh-tokoh adat di Pahas dalam kampanye dan disepakati untuk pembangunan perumahan masyarakat harus beton,” ujarnya.

Selama ini, jelas Romanus, pembangunan  perumahan  masih dengan arsitek kayu maupun papan. Sehingga tidak bertahan lama dan cepat rusak. Melihat realita demikian,  pola dimaksud harus dirubah.

“Jadi, pembangunan perumahan masyarakat dari beton, agar bertahan lama dan tak harus direnovasi. Kita bangun yang permanen sekaligus agar ditempati warga  dengan nyaman,” ungkapnya.

Namun demikian, pintanya, agar ketika perumahan betol dibangun, masyarakat harus merawat dan atau menjaga dengan baik. “Apa yang saya sampaikan ini pasti direalisasikan,” katanya. Olehnya, lanjut Romanus, agar 9 Desember 2020, masyarakat menjatuhkan pilihan di nomor urut tiga. “Begitu buka surat suara, pandangan diarahkan ke pasangan Romanus-Riduwan dan langsung coblos,” pintanya. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *