Di Hari Listrik Nasional Ke-75. Warga Kampung Yanggandur Nikmati Listrik 12 Jam

Metro Merauke – Warga di Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Merauke, Papua mendapatkan kado istimewa dari PLN UP3 Merauke.

Pasalnya, dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-75, di Kampung Yanggandur mendapatkan penambahan jam nyala listrik. Yang semula 6 jam, kini bertambah  menjadi 12 jam.

Secara seremonial peresmian penambahan jam nyala tersebut dilakukan dengan dihadiri seluruh manajemen PLN UP3 Merauke, PLN ULP Merauke Kota, Perwakilan Distrik Sota, Kapolsek Sota, Kepala Kampung Yanggandur dan undangan lainnya. 

Dengan penambahan jam nyala ini, PLN UP3 Merauke berharap, adanya penambahan produktifitas masyarakat setempat.

“Kegiatan ekonomi, sosial budaya, pendidikan hingga tehnologi masyarakat Yanggandur ke depan diharapkan dapat meningkat,” kata Manager PLN UP3 Merauke, Didik Krismanto.

Diungkapkannya, listrik pertama kali hadir di Kampung Yanggandur tahun 2017. Kemudian 1 tahun terakhir ini, masyarakat Yanggandur mengharapkan jam nyala listrik dapat ditingkatkan. 

Bertepatan dengan momentum Hari Listrik Nasional yang ke-75, menjadi jawaban atas asa masyarakat Yanggandur selama ini.

Sesuai komitmen, lanjutnya, PLN akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan 24 jam nyala di seluruh wilayah unit kerjanya.

Masyarakat di Kampung Yanggandur sangat menyambut baik listrik menyala 12 jam.

“Terimakasih kasih, PLN telah menjawab keinginan dan harapan masyarakat Yanggandur. Kami mendukung penuh segala kegiatan pelayanan yang akan dilakukan oleh PLN Merauke,” ucap Kepala Kampung Yanggandur, Gregorius Sati Mbanggu. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *