Romanus Mbaraka: ‘Jalan Ke Tomerauw Pasti Saya Buat Licin’

Metro Merauke – Calon Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT mengungkapkan, keluhan masyarakat tentang jalan rusak, sudah pasti diaspal setelah dirinya bersama H Riduwan (calon wakil) memenangkan pertarungan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020.

“Jalan ke Tomerauw pasti saya buat licin. Kamu semua tahu to, ini susah bujuk. Jadi apa yang disampaikan pasti didilaksanakan. Olehnya mari dukung kami  dengan mencoblos nomor urut 3 (tiga),” ungkap Romanus saat melakukan kampanye terbatas Sabtu (24/10).

Dikatakan, ketika masih menjabat bupati lima tahun silam, jalan sudah dibangun sampai di Ndalir. Harusnya berlanjut ke Kampung Tomerauw, hanya saja terhenti lantaran tak menjabat.

“Ya ini sudah menjadi komitmen saya bersama Pak H. Riduwan, kalau terpilih pasti jalan ke sini akan licin, termasuk beberapa jembatan yang sudah mulai rusak,” katanya.

Dijelaskan, ketika jalan licin, pasti Damri masuk di kampung ini. Sehingga masyarakat tak mengalami kesulitan membawa hasil alam mereka seperti ikan, daging dan umbi-umbian untuk dijual ke kota. “Saya juga akan tanam tower Telkomsel di Kampung Tomerauw agar masyarakat setempat leluasan melakukan komunikasi kemana saja dengan keluarga,” ujarnya. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *