Tak Dukung Kandidatnya, Yohanes Fidelis: ‘Saya Lebih Mencintai Figur’

Metro Merauke – Inilah sikap gentlement ditunjukkan Yohanes Fidelis M, Ketua Partai Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan, Kampung Tomerauw, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke.

Meskipun partai mengusung kadernya untuk maju menjadi Calon Bupati Merauke, namun Fidelis memilih hengkang dan lebih cendrung mendukung Drs. Romanus Mbaraka, MT-H. Riduwan (Cabup-Cawabup Merauke).  

“Kenapa saya memilih Bapak Romanus-H. Riduwan, karena saya lebih mencintai figur dan bukan partai. Karena saya menyadari bahwa calon pemimpin ini akan memperhatikan rakyatnya ketika memenangkan pertarungan Pilkada 9 Desember 2020,” ungkap Fidelis dihadapan Cabup Merauke, Romanus Mbaraka saat melakukan kampanye Sabtu (24/10).

Dikatakan, ketika bekerja dengan Romanus Mbaraka, hari ini beliau bicara, dua atau tiga hari kedepan, pasti ada jawaban didapatkan. Itulah yang menjadi harapan rakyat kecil dibawah.

“Saya tak ingin menghasut masyarakat, tetapi baju lama yang masih ditambal, kita pakai kembali. Pengalaman lima tahun membuktikan. Dimana orang berkoar-koar pilih pemimpin baru, namun mana hasilnya? Begitu naik memimpin, rakyat dibawah menangis,” tegasnya. Olehnya, pinta dia, agar masyarakat merapatkan barisan dan menjatuhkan pilihan kepada pasangan Romanus-Riduwan. Yakin dan percaya, mereka adalah pemimpin yang bisa mengayomi rakyat dan siap bekerja tulis membangun di kampung-kampung. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *