Nikolaus Sangra: Romanus Sudah Tunjuk Kerja Nyata Bagi Rakyat Kondo

Metro Merauke – Masyarakat di Kampung Kondo, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke telah merasakan dan menikmati hasil kerja dari Drs. Romanus Mbaraka, MT saat menjabat Bupati Merauke lima tahun silam.

Bukti nyata yang dibuat Romanus yakni pembangunan 70 unit rumah masyarakat Kondo serta Tower Telkomsel. Sehingga kini masyarakat bisa leluasa menelpon kemana saja, termasuk mengakses jaringan internet dengan baik.

“Kami tahu bahwa Bapak Romanus Mbaraka telah berbuat banyak untuk masyarakat di Kondo dan Kurkari. Sehingga begitu beliau mencalonkan diri kembali maju bersama wakilnya H. Riduwan, komitmen sudah pasti didukung penuh,” ungkap Tokoh Masyarakat Kondo, Nikolaus Sangra saat ditemui Metro Merauke Sabtu (24/10).

Dikatakan, kehadiran Romanus Mbaraka melakukan kampanye disini-kemarin sangat dirindukan dan dinantikan. Karena masyarakat menginginkan sosok pemimpin seperti begini yang sudah pasti akan menjalankan semua programnya ketika memimpin.

Lebih lanjut Nikolaus mengungkapkan, sejumlah program yang telah disampaikan Romanus dalam kampanyenya, dianggap sangat bermanfaat. Bahkan cepat dipahami dengan baik  rakyat kecil.

“Misalnya program mengirim anak-anak untuk sekolah keterampilan di Jawa, sekaligus mendapatkan sertifikat adalah sesuatu yang sangat baik, mengingat banyak anak disini juga putus sekolah,” katanya. Selain itu, menurut dia,  bantuan dana lima juta bagi ibu hamil maupun program pemberdayaan berupa pemberian  dana ke masing-masing kepala keluarga adalah sangat luar biasa. “Kami sangat yakin beliau akan merealisasikannya ketika terpilih,” ungkapnya. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *