9 Desember Menang, Bingkisan Natal Bagi Masyarakat Tomerauw Tiba Disini

Metro Merauke – Calon Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka mengajak kepada masyarakat di Kampung Tomerauw, Distrik Naukenjerai agar terus berdoa dan jika  Tuhan Yesus sayang menang, sudah pasti sebelum 25 Desember 2020, bingkisan Natal tiba disini.

“Kamu semua tahu kan, lima tahun silam saya memimpin, tiap tahun menjelang Natal, bingkisan pasti dihantar ke kampung-kampung termasuk di Naukenjerai,” ungkap Romanus disambut tepuk tangan puluhan warga setempat.

Dikatakan, apa yang disampaikan ini sudah pasti dilakukan. Karena itu bukan janji, tetapi sudah direalisasikan lima tahun silam.

Romanus juga menegaskan, setiap calon bupati yang maju, tak mempunyai banyak uang. Jadi kalau ada calon membagi-bagi uang Rp 1 juta hingga Rp 300.000, itu karena bersangkutan menggali terlalu dalam.

“Begitu dia jadi bupati, akan membuat proyek asal-asalan lalu diberikan kepada pengusaha sebagai uang gantinya dan rakyat diabaikan begitu saja,” tegasnya.

“Saya mempunyai pengalaman lima tahun silam memimpin, dimana pembangunan dijalankan di kampung-kampung. Karena memang saya tak mau diatur,” ujarnya. Olehnya, pinta dia, agar hidup masyarakat lebih sejahtera di lima tahun mendatang, pilih pasangan Romanus-H. Riduwan nomor 3 (tiga). “Hitam kulit dan berambut keriting, hanya Romanus. Jadi begitu masuk bilik  dan buka surat suara, tak perlu lihat calon lain, langsung coblos nomor tiga,” pintanya. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *