Anak-anak Marind Sudah Bersatu, Romanus : Saya Minta Dengan Rendah Hati Dukung Nomor Tiga

Metro Merauke – Calon Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT meminta kepada masyarakat di kampung-kampung di Distrik Semangga  agar  menjatuhkan pilihan dengan mencoblos nomor urut 3 (tiga) dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 Desember 2020.

“Kami anak-anak Marind  sudah bersatu termasuk adik-adik yang kemarin mencalonkan diri seperti Anton Kaize, Yoseph Gebze serta Christian Ndiken serta -orang adat. Olehnya  dengan rendah hati, saya minta pilih saya bersama Haji Riduwan,” pinta Romanus dalam kampanyenya Rabu (21/10).

“Kamu semua harus yakin dan percaya bahwa kita akan hidup bersama dan jaga negeri ini dengan baika,” ujarnya.

Romanus juga mengatakan, para calon bupati yang maju dalam pilkada,  mendapat sumbangan dana  dari pengusaha, lantaran tak memiliki banyak uang. Namun sebagai konsekuensinya, ketika menang harus mengembalikan melalui pemberian proyek.

“Pesan saya kepada masyarakat disini, kalau ada calon bagi-bagi uang, karena menerima bantuan dana sangat besar dari pengusaha ditolak saja, lantaran ketika besok sudah menjadi bupati, akan mengejar harus mengembalikan uang kepada pengusaha dan rakyat diabaikan,” ujarnya. Jika rakyat menerima dan kemudian calonnya terpilih  menjadi bupati, ia  beranggapan sudah membeli suara dan tak  akan memperhatikan  berbagai  keluhan yang disampaikan.  (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *