Pasang Lampu Jalan dan CCTV di Semua Sudut Kota, Itulah Komitmen Romanus Mbaraka-Riduwan

Metro Merauke – Calon Bupati-Wakil Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT-H. Riduwan berkomitmen memasang  lampu untuk penerangan jalan umum (PJU) maupun pemasangan CCTV di semua sudut dalam wilayah Kota Merauke.

Hal itu disampaikan Romanus Mbaraka ketika melakukan kampanye terbatas bersama puluhan masyarakat di Kampung Buti,kemarin. “Kedua program ini termasuk murah meriah dan  demi Tuhan Yesus, pasti kami laksanakan,” ungkapnya.

Dengan pemasangan lampu jalan di semua penjuru, demikian Romanus, agar malam hari tetap terang dan tak ada gangguan kamtibmas yang terjadi. “Kan banyak tempat dalam wilayah kota masih gelap, sehingga sering muncul  kejadian,” ungkapnya.

Khusus pemasangan CCTV, katanya, agar tak ada yang berbuat nakal. “Ya, kalau ada berniat melakukan suatu kejahatan, akan langsung terpantau-terekam  melalui CCTV,” ujarnya.

Romanus menegaskan, jika ada calon bupati lain  ‘mencuri’ program ini sekaligus mengkampanyekan kepada masyarakat, itu adalah penipuan. “Jadi, tak perlu masyarakat menggubris,” tegasnya.

Bagi Romanus, setiap perkataan yang disampaikan, dipastikan dilaksanakan dalam lima tahun ke depan. “Olehnya saya mengajak kepada semua masyarakat menjatuhkan pilihan kepada kami dengan mencoblos nomor urut tiga (3). Di dalam surat suara tersebut, hanya  ada satu  calon yang berkulit hitam dan berambut keriting. Jadi itu yang dicoblos, karena menyangkut harga diri kita orang Marind,” pintanya. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *