Kapasitas dan Kemampuan Romanus Mbaraka Sudah Teruji

Metro Merauke – Wakil Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Marind-Imbuti, Hendrikus Hengky Ndiken mengatakan, kapasitas dan kemampuan Calon Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT sudah teruji. Sehingga layak didampingi wakilnya, H. Riduwan memimpin daerah ini lima tahun kedepan.

“Memang yang maju adalah saudara-saudara saya. Hanya dari tiga itu, setelah saya amati, Romanus Mbaraka-H. Riduwan, masih mempunyai hati mengurus orang Marind,” ungkap Hengky saat ditemui Metro Merauke Senin (19/4).

Dikatakan, berbagai program yang dikampanyekan Romanus-Riduwan, sangat nyata dan diterima serta dimengerti berbagai kalangan, termasuk masyarakat di tingkat bawah.

“Bagi saya, Romanus Mbaraka telah teruji  dengan berbagai program lamanya seperti Gerakan Pembangunan Kampungku (Gerbangku) ketika menjabat sebagai bupati periode 2011-2016. Dimana dana ratusan juta  diturunkan ke kampung-kampung untuk berbagai kegiatan pembangunan,” katanya.

Sehingga, lanjut Hengky, dengan program baru yang dikampanyekan untuk program pemberdayaan masyarakat melalui kelompok 50 ini, sudah pasti  direalisasikan ketika memimpin nanti. Olehnya, pinta dia, agar masyarakat merapatkan barisan mencoblos pasangan Romanus Mbaraka- H. Riduwan 9 Desember 2020 mendatang. “Jangan ragu menjatuhkan pilihan kepada  pasangan ini, karena keduanya akan bekerja tulus untuk masyarakat,” pintanya. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *