Togret Emanu, Dipanggil TC PON di Bali

Keberangkatan Togret Emenu mengikuti TC PON di Bali, dilepas langsung Danlanud JA Dimara, Kolonel Pnb Herdy Arief

Metro Merauke – Togret Emenu (19) atlit volly pasir, Senin (31/8) dilepas langsung Danlanud J.A Dimara, Kolonel Pnb Herdy Arief, selanjutnya mengikuti training center (TC) PON XX di Bali.

Remaja kelahiran Senggo, Mappi tahun 1991, dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali.

Danlanud Herdy Arief menjelaskan, Togret merupakan salah satu anak asuhan dari Rajawali Club di bawah pembinaan Lanud J.A Dimara.

Ia diketahui memiliki bakat dan prestasi gemilang di bidang olahraga volly. Semisal, pernah meraih juara 2 lomba volly Kapolda Cup dan sejumlah kejuaraan lainnya.

Sehingga, kata Danlanud, Togret dinilai pantas dan layak dipanggil untuk mewakili Papua mengikuti pemusatan latihan di Bali.

“Togert sendiri bergabung di Rajawali Club sejak 2017. Untuk melatih dan menghasilkan atlit terbaik, pembinaan dan latihan dilakukan secara rutin,” ujarnya.

Danlanud berharap, Togret, yang juga tengah mengikuti seleksi calon prajurit TNI AU, tak menyia-siakan kesempatan yang ada. Dengan begitu, kelak kariernya dibidang olahraga semakin cemerlang.

“Prestasi Togret sangat membanggakan, khususnya bagi kami di Papua dan juga Rajawali Club yang selama ini membimbingnya,” terangnya.

Danlanud menambahkan, prestasi Togret hendaknya dapat memotivasi kaula muda lainnya di daerah untuk ikut terpacu dalam mengembangkan minat dan bakat berolahraga. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan