Kembali, PKM Nurul Mujahidin Wamanggu Salurkan Ratusan Paket Sembako

Salah satu pedagang pasar saat menerima bantuan paket sembako di Masjid Nurul Mujahidin, Wamanggu, Minggu (23/8)

Metro Merauke – Di tengah penyebaran virus corona yang masif, Pengurus Kesejahteraan Masjid Nurul Mujahidin, Pasar Wamnggu, Merauke, Papua tergerak melakukan aksi sosial.

Dengan memanfaatkan dana yang terkumpul dari jamaah masjid, pengurus PKM kemudian menyiapkan paket sembako untuk disalurkan kepada warga terdampak Covid 19.

Ketua PKM Nurul Mujahidin, H Ali Syahbana menyebut, pembagian 300 paket sembako, Minggu siang (23/8), merupakan pembagian sembako dari PKM Nurul Mujahidin tahap ke tiga.

Ketua PKM Nurul Mujahidin Merauke, H Ali Syahbana

“Benar, ini pembagian paket sembako tahap ke tiga. Sebelumnya juga telah kita bagikan bantuan sosial. Harapannya, PKM Nurul Mujahidin dapat membantu kebutuhan warga terdampak Covid 19,” ujarnya kepada wartawan.

Di mana, lanjutnya, ratusan orang penerima bantuan merupakan para pedagang pasar, sopir angkutan umum, driver ojek online maupun warga yang ada di sekitar masjid.

“PKM Masjid Nurul Mujahidin Pasar Wamanggu tergugah untuk meringankan beban sesama. Dengan cara membagikan sembako.”

Pada saat itu pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan virus corona di daerah, salah satunya dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan