Pulang Bawa SK NasDem dan PKS, Hendrikus Mahuze-Edy Santosa Diarak Keliling Kota Merauke

Pasangan Hermes menerima pengalungan bunga

Metro Merauke – Menggunakan kendaraan bak terbuka, pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, Hendrikus Mahuze dan Edy Santosa, setibanya di Bandara Mopah, Merauke langsung diarak massa pendukungnya mengelilingi kota Merauke, Rabu (12/8).

Konvoi iring-iringan kendaraan dari Bandara Mopah berakhir di Sekretariat DPD NasDem Merauke. Di sepanjang jalan raya yang dilalui rombongan, pasangan yang akrab disapa Hermes melambaikan tangan untuk warga.

Kedatangan Hermes disambut dan diarak keliling Kota Merauke

Dan setibanya di Sekretariat DPD NasDem, Hermes disambut dengan pengalungan bunga dari Ketua DPD NasDem Jefry Tjahyadi Putra dan perwakilan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dihadapan pendukungnya, bakal calon bupati, Hendrikus Mahuze yang didampingi bakal calon wakil bupati, Edy Santosa menyatakan suka citanya dan menyampaikan terimakasih kepada pendukung maupun ke dua parpol, NasDem dan PKS yang telah memberi kepercayaan lewat SK dukungan dan siap mengusung Hermes dalam Pilkada 2020 di Merauke.

“Saya salut dengan ke dua parpol, NasDem dan PKS akhirnya bisa berkoalisi mendampingi kami untuk maju. Kami sangat optimis ke dua partai ini akan dukung dan memenangkan kami. Terimakasih sudah memberikan kepercayaan dan amanah ini. Untuk itu, saya mengajak tim kerja tetap solid dan kuat untuk mewujudkan amanah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD NasDem, Jefry Tjayadi Putra mengakui perjuangan pasangan Hermes selama ini tidaklah mudah, hingga akhirnya pasangan tersebut kembali ke Merauke dengan mengantongi SK dari dua parpol

Dimana, lanjutnya, secara resmi pasangan Hermes mendapatkan SK dari Partai NasDem pada 10 Juli lalu dan PKS pada 6 Agustus.

“Maka pasangan ini secara administrasi telah memenuhi persyaratan 9 kursi, selanjutnya siap mendaftar di KPU, 4 September untuk maju bertarung dalam Pilkada 2020. Kita berharap melalui Hermes, wajib memajukan daerah dan masyarakat Merauke,” pungkasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan