Didampingi Bupati dan Dandim, Danrem Bertandang ke Polres Merauke

Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto menyambut hangat kunjungan Bupati Frederikus Gebze, Danrem 174/ATW, Brigjend TNI Bangun Nawoko bersama Dandim 1707/Merauke, Letkol Inf. Eka ganta Chandra

Metro Merauke – Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Merauke, Papua, guna menjaga Kabupaten Merauke tetap kondusif menjelang Pilkada 2020 dan PON XX mendatang, Bupati Merauke Frederikus Gebze, Danrem 174/ATW, Brigjend TNI Bangun Nawoko didampingi Kasrem Kol Inf Agustinus Dedy Prasetyo bersama Dandim 1707/Merauke, Letkol Inf. Eka Ganta Chandra melaksanakan kunjungan ke Makopolres Merauke, Senin (22/6).

Kedatangan Bupati bersama Danrem dan Dandim disambut hangat Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto.

Kapolres mengatakan, kegiatan seperti ini (kunjungan) menjadi hal penting dilakukan. Tujuannya, untuk memperkokoh jalinan kebersamaan.

Sekaligus sebagai wahana bersilaturahmi antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah setempat.

“Ia benar, kita pihak Polres Merauke harus tetap menjalin komunikasi, silahturahmi yang baik dengan unsur TNI dan Pemda Merauke, guna menunjang pelaksanaan tugas Polri yang ke depannya semakin kompleks,” katanya.

Terlebih, lanjutnya, menyonsong adanya dua agenda besar. Yakni Pilkada 2020 serta perhelatan PON XX tahun 2021 mendatang.

“Ia ada dua agenda besar, sehingga TNI-Polri harus tetap solid dalam mensukseskan jalannya Pilkada dan PON XX mendatang, utamanya dari sisi keamanan di daerah,” ujarnya.

Ditambahkannya, ke depan, agar semakin mempererat sinergitas TNI dan Polri, akan diagendakan kegiatan olah raga bersama. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan