Kabar Gembira, Dalam Sehari 5 Pasien Covid-19 di Boven Digoel Sembuh

Foto istimewa

Metro Merauke – Setelah menjalani perawatan selama beberapa hari, sebanyak 5 orang Boven Digoel dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Menurut Ketua Harian Gugus Tugas Covid 19 Boven Digoel, Syahib, berdasarkan hasil laboratorium RSUD Merauke dengan metode TCM pada Jumat (12/6), 4 orang pasien covid 19 dari Boven Digoel yang dirawat di rumah sakit rujukan Merauke serta hasil Labkesda Papua, untuk 1 pasien yang dirawat di RSU Boven Digoel, dinyatakan telah sembuh.

“Dengan demikian, 5 orang pasien covid 19 dari Boven Digoel telah sembuh,” ujarnya kepada Metro Merauke saat dihubungi via telepon, Sabtu (13/6).

Diungkapkan, kelima pasien dimaksud masing-masing AS laki-laki (25), NZ perempuan (3), MS laki-laki (37), JN laki-laki (39) dan AK laki-laki (30).

Dengan demikian, kata Syahib, saat ini pasien covid 19 Boven Digoel ada 5 orang.

“2 orang dalam perawatan di RSUD Merauke dan 3 orang masih dirawat di RSU Boven Digoel. Senin akan kita putuskan, apakah dirujuk ke Merauke atau tidak,” terangnya.

Diketahui total kasus Covid-19 di Kabupaten Boven Digoel sebanyak 17 kasus. Dengan rincian 12 orang sembuh dan 5 dalam perawatan. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan