Tak Mampu Kendalikan Emosi, Oknum ASN Lempar Kasir Minimarket dengan Coklat

Foto istimewa

Metro Merauke – Tindak kekerasan dapat terjadi di mana saja. Sekalipun saat berbelanja, kadangkala ada tindakan yang dapat melanggar hukum.

Seperti kejadian yang menimpa AR (28) berprofesi sebagai kasir salah satu minimarket di Kota Merauke, Papua.

Pasalnya, AR mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari salah satu pembeli di toko tersebut.

Dari keterangan, pelaku yang belakangan diketahui oknum ASN saat itu ke minimarket bersama anak kecil tengah membeli coklat.

Entah karena barang yang hendak dibeli tidak sesuai, coklat sudah lembek membuatnya marah. Sesaat setelah itu pelaku lantas melempar coklat ke wajah kasir perempuan. Akibatnya korban mengalami luka di bagian wajah.

Kapolres Merauke, melalui Kasat Reskrim AKP Carroland Ramdhani membenarkan kejadian tersebut. Kasus pelemparan coklat itu terjadi Minggu (7/6) jam 21 WIT di salah satu minimarket, Jalan Brawijaya.

Pelaku  YR (51) telah diamankan tim Opsnal Sat Reskrim Merauke, Jumat (12/6) jam 16.30 WIT di rumahnya daerah Gudang Arang, Merauke.

“Kronologisnya, korban dilempar coklat oleh pelaku dan mengenai bagian wajahnya, sehingga menyebabkan luka di hidung atas dan kantung mata sebelah kanan. Kejadian tersebut terekam CCTV,” terang Kasat Reskrim.

Atas perbuatannya itu pelaku diancam dengan Pasal 351 ayat 1 KUHP, penganiayaan ringan, dengan ancaman penjara 2 tahun 8 bulan. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan