Seorang ASN Merauke Ditemukan Tak Bernyawa Saat Menjaring di Perairan Kuler

Kasubag Humas Polres Merauke, AKP Ariffin | LKF

Metro Merauke – Johny Makole (53) tahun, salah satu aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Merauke ditemukan tidak bernyawa ketika sedang menjaring bersama keponakannya, Yance Alelang di perairan Kuler, Distrik Naukenjerai.

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ariffin diruang kerjanya Selasa (2/6) menjelaskan, pada Sabtu 31 Mei sekitar pukul 22.30 WIT, seorang warga datang melapor di Polsek Onggaya jika korban Johny Makole tenggelam saat sedang menjaring.

Dengan laporan dimaksud, lanjut Kasubag, anggota bergerak ke lokasi di pantai tersebut. Hanya saja korban telah dibawa pulang keluarga menuju rumah sekaligus dimandikan.

“Anggota pun datang di rumah keluarga korban dan mendapatkan informasi secara jelas terkait tenggelamnya korban,” katanya.

Dari keterangan yang diperoleh, korban bersama keponakannya itu pergi menjaring. Keduanya pun terpisah sekitar 100 meter. Sekitar pukul 21.00 WIT, keponakannya duluan naik ke pinggir pantai. Lalu memanggil korban beberapa kali, namun tak ada suara.

Oleh karena tak ada suara, keponakan menuju ke lokasi atau tempat menjaring korban. Disana ia menekukan senter yang masih menyala. Tak jauh dari situ, melihat korban dalam posisi telungkup dan sudah tak bernyawa. (LKF)

Tinggalkan Balasan