Tangan Seorang Pria Putus Ditebas, Kasat Reskrim: Tak Sampai 24 Jam Pelaku Sudah Ditangkap

Pembacokan di jln nuariFoto Istimewa

Metro Merauke – Polisi saat ini tengah melakukan penyidikan terhadap pelaku penganiayaan yang menimpa seorang pria, MK (25), Minggu (30/5) di Jalan Nowari, Merauke.

Tangan kiri korban putus, akibat tebasan alat tajam dari pelaku. Kejadian tersebut terjadi pada saat korban dikejar pelaku lalu masuk kesalah satu toko di Jalan Nowari.

Kapolres Merauke, melalui Kasat Reskrim AKP Carroland Ramdhani membenarkan adanya kejadian tersebut.

Kasat Reskrim menyebut, korban yang mengalami luka bacok di tangan kiri sempat dilarikan ke RS Angkatan Laut Merauke. Namun, nyawanya tak tertolong.

“Pada Sabtu (30/5), jam 12.00 WIT korban sedang marah-marah di depan kios di Jalan Nowari, lalu tidak lama kemudian datang pelaku dua orang 1 membawa parang. Mereka  sempat terjadi cek-cok di depan kios, kemudian korban berlari masuk ke dalam kios dan mencoba melempar pelaku menggunakan kampak tetapi tidak kena,” katanya.

Tak sampai di situ, para pelaku  tetap mengejar korban hingga ke dalam kios dan salah satu pelaku langsung membacok korban tepat mengenai tangan kiri bagian siku korban hingga putus.

“Saksi dan warga membawa korban ke RSAL, namun setelah sampai di rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” terang Kasat Resekrim.

Tak Kurang dari 24 jam Pelaku Penganiayaan Ditangkap
Memgetahui adanya peristiwa tersebut, aparat kepolisian bergerak cepat. Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Merauke dapat menangkap pelaku penganiayaan yang sempat kabur sesaat setelah kejadian Sabtu siang.

“Tak sampai 24 jam, 1 pelaku pembacokan sudah berhasil kita tangkap dan diamankan pukul 24.00 WIT dan tengah jalani pemeriksaan. Kini pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum,” tandas Carroland. (Nuryani)

1 Komentar

Tinggalkan Balasan