Giliran Wabup dan Forkopimda Boven Digoel Silaturahmi ke Korem 174/ATW

Foto Istimewa

Metro Merauke – Setelah sebelumnya Danrem 174/ATW, Kolonel Inf Bangun Nawoko menerima kunjungan Bupati Merauke, Frederikus Gebze.

Kini, giliran Wakil Bupati Boven Digoel, H. Chaerul Anwar dan forkopimda setempat datang langsung bersilaturahmi ke Korem 174/ATW.

Kedatangan Wabup Anwar didampingi Ketua DPRD Boven Digoel, Atanasius Koknak, Kapolres AKBP Syamsurijal dan Dandim 1711/Boven Digoel Letkol Inf.Chandra Kurniawan, Jumat (29/5), diterima Danrem Kol.Inf Bangun Nawoko.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 174/ATW, Mayor Inf Suko Raharjo mengatakan, kedatangan Wabup Kabupaten Boven Digoel beserta beberapa pejabat di lingkungan Forkopimda untuk bersilaturahmi.

Foto Istimewa

Katanya, kunjungan tersebut sebagai wahana bersilaturahmi Pemkab Boven Digoel bersama jajaran Korem, terlebih Danrem Nawoko baru saja menjalankan tugas di Merauke.

Yang tak kalah penting, dalam momen itu, juga dilakukan pembahasan tentang perkembangan situasi saat ini di wilayah Boven Digoel, berkaitan dengan diberlakukannya New Normal oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

“Selain itu kunjungan tersebut bertujuan untuk menjaga sinergitas yang selama ini telah berjalan dengan baik guna mendukung tugas pokok sesuai bidang masing-masing,” pungkasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan