GPI Papua Imanuel Buti Bagikan Bingkisan Kepada 40 KK Ditengah Pandemi Covid-19

Jemaat yang menerima bantuan dari GPI Papua Imanuel Buti | LKF

Metro Merauke – GPI Papua Imanuel Buti membagikan bingkisan kepada 40 kepala keluarga (KK) yang juga anggota jemaat. Langkah itu diambil setelah melihat situasi pandemi covid-10 yang belum normal, sehingga membuat banyak orang tidak bisa melakukan aktivitas sebagaimana biasa dan lebih banyak di rumah.

Ketua Majelis Jemaat GPI Papua Imanuel Buti, Pdt. Suryaniroha Panggabean, S.Th yang dihubungi melalui telpon selulernya Rabu (27/5) menjelaskan, bantuan yang diberikan, selain di tengah pandemik covid-19, juga salah satu rangkaian kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Imanuel Buti ke-17.

Ketua Majelis Jemaat GPI Papua Imanuel Buti, Pdt. Suryaniroha Panggabean, S.Th

“Meskipun puncak HUT baru akan dilaksanakan Jumat 29 Mei 2020, namun serangkaian kegiatan sudah mulai kami jalankan,” ujarnya.

Dikatakan, bingkisan yang disiapkan untuk dibagikan kepada jemaat diantaranya 5 kilogram beras, 10 butir terlur, minyak goreng satu liter, ikan kaleng serta super mie 10 bungkus yang semuanya dikemas dalam kantong plastik.

Lebih lanjut Pendeta Panggabean mengatakan, bingkisan tersebut hanya diberikan kepada jemaat di lingkungan GPI Papua Imanuel Buti. Karena dananya juga sangat terbatas.

“Jadi kami belanjakan dengan membeli sejumlah kebutuhan untuk dibagikan kepada para jemaat di GPI Papua Imanuel Buti,” ujarnya.

“Hari ini mulai dibagikan. Kami selalu berada di gereja untuk siap melayani jemaat yang akan datang mengambil bingkisan yang disiapkan, sekaligus dibawa pulang ke rumah,” ungkapnya.

Diharapkan dengan bantuan sejumlah kebutuhan pokok yang diberikan, sekiranya dapat membantu jemaat memenuhi kebutuhan hidup di rumah masing-masing. (LKF)

Tinggalkan Balasan