Tas Berisi Ular, Kasatreskrim: Tak ada Kaitan Dengan Konflik di Internal PMI Merauke

Tas berisi ular yang ditemukan dihalaman PMI Cabang Merauke | LKF

Metro Merauke – Kasat Reskrim Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP)  C. Rhamdhani mengungkapkan, tas berisi ular sanca yang ditemukan di pinggir  ban mobil di halaman Kantor Palang Merah Indonesia (PMI), tak ada kaitan  dengan persoalan internal yang sedang terjadi belakangan.

Hal tersebut disampaikan Kasatreskrim saat dtemui sejumlah wartawan di ruang kerjanya  Selasa (26/5). “Betul bahwa beberapa hari lalu, ada seorang warga menemukan tas berisi ular di halaman kantor PMI. Sehingga langsung melaporkan ke Polres Merauke,” ungkapnya.

Baca juga: Tas Berisi Ular Ditemukan di Markas PMI Merauke, Mungkinkah Ini Bentuk Teror?

Beberapa saat kemudian, lanjut dia, anggot bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP) mengamankan tas berisi ular itu dan membawa ke Polres. Rupanya setelah diselidiki, ternyata tas berisi ular itu milik anggota Auri yang dicuri orang bersama motornya.

“Jadi kemungkinan orang yang mencuri, membuka dan melihat tas. Namun karena isinya ular, sehingga meletakan di halaman Kantor PMI Merauke. Sedangkan motor anggota TNI Auri itu, dibawa kabur pelaku  dan belum ditemukan sampai sekarang,” katanya.

“Kita masih melakukan pengembangan penyelidikan guna  mengungkap pelaku pencurian motor,” ungkapnya. (LKF)

Tinggalkan Balasan