081344567070 metromerauke@gmail.com

HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Dandim Merauke Bagikan Ratusan Paket Sembako

Nampak Dandim 1707 Merauke, Letkol Inf.Eka Ganta Chandra saat membagikan paket sembako untuk mama Papua di yang berjualan di Jalan Parakomando, Merauke

Metro Merauke – Sedikitnya sebanyak 150 paket sembako telah dibagikan Komandan Kodim 1707/Merauke, Letkol Inf Eka Ganta Chandra bersama jajarannya, Senin (18/5).

Aksi sosial membagikan ratusan paket sembako dengan sasaran orang asli Papua yang sangat membutuhkan ditengah pandemi corona, kata Dandim Eka Ganta Chandra, sebagai rangkaian memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke 57.

“Pembagian sembako seperti ini serentak kita lakukan. Untuk Kodim 1707/Merauke, telah membagikan 150 paket sembako untuk warga yang membutuhkan,” ujarnya kepada wartawan disela-sela kegiatan.

Selain membagikan sembako, lanjutnya, Kodim Merauke juga rutin membagikan makanan berbuka puasa (takjil) secara gratis kepada warga.

Dikatakan Dandim, peringatan HUT Kodam tahun ini, ditengah situasi pandemi corona, sehingga dipilih melakukan kegiatan sosial.

Hal itu sebagai wujud kepedulian TNI, peka melihat permasalahan di tengah masyarakat dengan membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

Sejalan dengan tema HUT, Dengan semangat ksatria pelindung rakyat prajurit Kodam XVII/Cenderawasih mewujudkan Papua bangkit, mandiri sejahtera yang berkeadilan serta berperan aktif dalam rangka penanganan Covid-19. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Polda Papua: Tidak Benar KKB Merampas Ribuan Amunisi TNI/Polri