Polres Merauke Bagikan 500 Paket Bantuan Kepada Masyarakat Pinggiran

Wakapolres Merauke, Kompol YS Kadang sedang menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga | LKF

Metro Merauke – Sebanyak 500 paket bantuan  berupa beras, indomie dan beberapa kebutuhan lain, disalurkan oleh Polres Merauke. Kali ini fokus bantuan lebih banyak disalurkan kepada masyarakat di daerah pinggiran yang belum tersentuh pemerintah serta organisasi kemasyarakatan lain.

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agustinus Ary P kepada sejumlah wartawan Jumat (15/5) mengatakan, bantuan paket sembako tersebut adalah sumbangan sukarela dari anggota di lingkungan Polres Merauke.

“Hari ini kita bergerak ke lima titik dengan fokusnya adalah kepada masyarakat pinggiran. Tentunya mereka sangat membutuhkan di tengah pandemik covid-19,” ungkapnya.

Khusus masyarakat dalam wilayah kota, demikian Kapolres, sementara tidak dilayani. Karena mereka telah mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Betul fokus bantuan hari ini di lima titik, dilakukan di daerah pinggiran,” ungkapnya.

Salah seorang warga Kelapa Lima, Petrus Were menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Merauke yang telah memberikan perhatian berupa sejumlah sembako.

“Terus terang, kami sangat membutuhkan beras dan indomie. Apalagi di tengah pandemik covid-19 seperti sekarang. Sehingga sulit mendapatkan uang membeli sejumlah kebutuhan di rumah,” ungkapnya. (LKF)

Tinggalkan Balasan