081344567070 metromerauke@gmail.com

Masyarakat Geger, Sesosok Mayat Ditemukan Tergantung di Pohon

Sosok mayat yang tergantung di pohon | IST

Metro Merauke – Masyarakat di Kelurahan Seringgu Jaya,Distrik Merauke geger setelah ditemukan sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki, tergantung  dengan seutas tali di pohon.

Kondisi mayat tersebut juga sangat memprihatinkan. Karena hanya terlihat tengkorak di bagian kepala serta badan. Sedangkan bagian kakinya sudah terlepas.

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ariffin diruang kerjanya Jumat (15/5) membenarkannya. “Betul ada sesosok mayat ditemukan dan sudah dalam bentuk tengkorak. Lalu beberapa bagian tubuh juga tak ada lagi,” ujarnya.

Dari informasi yang didapatkan, lanjut Kasubag, awalnya salah seorang operator sedang mengoperasikan excavator untuk pembangunan perumahan di area Kelurahan Seringgu. ‘

Saat sedang  penggusuran, katanya, tiba-tiba ia melihat sesosok mayat tergantung di pohon. Lalu menyampaikan kepada beberapa rekannya. Sehingga langsung dilaporkan ke Polres Merauke.

“Anggota sudah ke tempat kejadian perkara (TKP) dan benar ada sesosok mayat tersebut. Selanjutnya diturunkan dan dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan visum. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Polda Papua: Tidak Benar KKB Merampas Ribuan Amunisi TNI/Polri