Giliran Lanud J.A.Dimara Bagikan Sembako Bagi Warga 

Suasana penyerahan sembako

Metro Merauke – Lanud J.A.Dimara mengadakan aksi sosial, membagikan bantuan sembako sebanyak 135 paket bagi masyarakat suku Asmat yang bermukim di Kaliweda dan suku Marind di Payum, Senin (20/4).

Penyaluran paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, kecap dan telur itu, untuk membantu pemerintah mengatasi dampak pandemi covid 19 di Merauke.

Komandan Lanud J.A.Dimara, Kolonel PNB Deni Hasoloan S, saat memimpin langsung jalannya penyerahan paket sembako mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI AU, khususnya Lanud J.A.Dimara, terhadap sesama.

“Sekaligus untuk meringankan kehidupan masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi covid-19,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Danlanud J.A.Dimara juga menghimbau masyarakat, agar tetap mematuhi anjuran pemerintah. Pihaknya juga mengkampanyekan hidup bersih.

“Menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga jarak aman antar orang, rajin mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, mengkonsumsi cukup vitamin, beristirahat yg cukup dan bila tidak terlalu penting sebaiknya tetap tinggal dirumah saja,” pintanya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan