Masyarakat di Kampung Urumb Dapat Bantuan Sembako

Satlantas Polres Merauke berikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kampung Urumb, Distrik Semangga, Kabupaten Merauke | IST

Metro Merauke – Kasat Lantas Polres Merauke, Iptu Ferry Mehue bersama anggotanya melakukan kunjungan ke Kampung Urumb, Distrik Semangga, sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat setempat di saat virus corona atau covid-19 yang  sedang terjadi.

Dari rilis yang diterima Metro Merauke, Senin (20/4), Kasatlantas mengatakan, selain untuk masyarakat di Kampung Urumb, bantuan sembako diberikan juga kepada para penjual air maupun pekerja serabutan.

Dikatakan, sembako yang diberikan, selain beras, juga super mie dan lain-lain. “Ya, tentunya  disaat seperti begini, warga pasti mengalami kesulitan mendapatkan makanan,” ungkapnya.

“Apa yang kami lakukan  sebagai upaya embantu kebijakan pemerintah dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan setelah adanya virus corona,” ujarnya.

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Arifin menambahkan, dengan bantuan sembako yang diberikan, akan membantu masyarakat.

“Ya ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dari kepolisian terhadap masyarakat di pinggiran kota dan sekitarnya,” katanya. (LKF)

Tinggalkan Balasan