081344567070 metromerauke@gmail.com

Puluhan Botol Sopi Diamankan polisi, Pelaku Melarikan Diri

Puluhan botol sopi yang diamankan Polres Merauke | IST

Metro Merauke – Aparat Polres Merauke berhasil mengamankan 45 botol sopi dalam  kemasan  botol air vit yang siap dijual secara online. Puluhan botol minuman lokal itu diamankan di Jalan Ampera IV, Kelurahan Maro.

Dari rilis yang diterima Metro Merauke Kamis (16/4), Kanit SPKT Polres Merauke, Ipda Edi Susanto menjelaskan, operasi penggerebekan dilakukan semalam bersama anggotanya.

“Memang kami bentuk dua tim mobil patroli. Satu tim masuk dari Jalan Ermasu. Sedangkan satunya lagi dari Ampera. Begitu melakukan pengepungan, ternyata pelaku  sudah melarikan diri,” ungkapnya.

Namun demikian, menurutnya, puluhan botol minuman lokal (milo) jenis sopi dalam kemasan botol vit, diamankan dan dibawa ke Polres Merauke untuk dilakukan pemsunahan.

“Betul modus yang dimainkan adalah  mereka  menjual sopi secara online. Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, anggota langsung bergerak melakukan penggerebekan,” katanya.

Ditambahkan, selama ini mereka melakukan penjualan secara langsung. Dimana bertemu muka, namun sekarang dengan cara baru seperti demikian, namun berhasil diendus kepolisian. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Polda Papua: Tidak Benar KKB Merampas Ribuan Amunisi TNI/Polri