Paur Dokes Polres Merauke Ikut Tangani Pasien Covid-19 di RS Darurat Wisma Atlet Jakarta

Paur Dokes Polres Merauke, dr. Rahmadani saat  sedang melaksanakan tugasnya dengan mengenakan APD lengkap | IST

Metro Merauke – Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Arifin mengakui jika Paur Dokes Polres Merauke, dr. Rahmadani ikut bergabung bersama tenaga tim dokter dari Mabes Polri untuk menangani dan merawat pasien covid-19 di Rumah Sakit Wisma Atlet Jakarta.

Hal itu disampaikan Arifin kepada sejumlah wartawan Selasa (14/4). “Betul  dokter Rahmadani telah berangkat beberapa waktu lalu, sekaligus bergabung bersama tim dokter lain melakukan penanganan terhadap pasien covid-19 di Jakarta, sesuai  surat perintah Kapolri tanggal 5 April 2020 lalu,” ungkapnya.

Dikatakan, kurang lebih terdapat 30 dokter dari Polri membantu penanganan covid-19. Salah satunya adalah dokter Rahmadani yang merupakan Paur Dokes Polres Merauke.

“Kita semua mendoakan agar dokter Rahmadani bersama tim dokter lainnya di Jakarta melakukan tugas kemanusiaan  itu dengan menangani pasien covid-19 yang sedang dalam perawatan,” ujarnya.

Ditanya berapa lama bertugas di Jakarta melayani pasien covid-19, Arifin mengaku pihaknya belum bisa memastikan. Karena penanganan serta perawatan pasien masih terus berjalan. (LKF)

Tinggalkan Balasan