081344567070 metromerauke@gmail.com

Bupati Merauke Ingatkan Pengguna Medsos Sampaikan Berita yang Positif

Sekretaris Dinkes Merauke, dr. Nevil Muskita (kanan) berikan keterangan pers yang dihadiri Bupati Merauke, Frederikus Gebze (tengah)  serta Kapolres AKBP Agustinus Ary P (kiri) | Jubi/Frans L Kobun

Metro Merauke – Bupati Merauke, Frederikus Gebze mengingatkan kepada pengguna media sosial (medsos) agar menyampaikan berita yang positif dan menggembirakan kepada masyarakat.

Peringatan itu disampaikan Bupati Freddy saat jumpa pers di posko covid-19 kantor bupati Rabu (8/4). Dikatakan, dengan informasi melalui medsos yang disampaikan secara baik, tentunya masyarakat tidak merasa panik sehubungan dengan covid-19.

“Ya, karena adanya penyebaran covid-19 yang hoax atau negatif, sehingga menimbulkan ketakutan masyarakat,” ungkapnya.

Kepada rekan-rekan jurnalis, pintanya, agar berita ditulis dengan baik dan menggembirakan. “Kita tahu bersama bahwa dua pasien covid-19 disembuhkan setelah dilakukan perawatan di RSUD Merauke dan kini mereka sudah pulang ke rumah berkumpul bersama keluarga,” ujarnya.

Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat tetap tenang di rumah. Karena penanganan covid-19 terus dilakukan secara berjenjang dari pusat, provinsi, kabupaten, distrik hingga kampung melalui satgas. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Polda Papua: Tidak Benar KKB Merampas Ribuan Amunisi TNI/Polri