Satgas TMMD di Kampung Epem Kampanyekan Pola Hidup Sehat Sejak Dini

Disaksikan Kepala Kampung Epem, Yusak Wairu, Satgas TMMD mengajak generasi muda di kampung untuk menjaga pola hidup sehat

Metro Merauke – Ditengah pandemi virus corona, Satgas TMMD ke 107 terus mengkampanyekan agar masyarakat di Kampung Epem, Mappi, Papua untuk menjaga pola hidup bersih.

Ajakan tersebut juga ditujukan bagi anak-anak sejak dini sebagai generasi muda di kampung tersebut.

Menurut Komandan Kompi Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke, Lettu Inf Antonius Kalambia, sosialisasi serta ajakan untuk menjaga kesehatan dinilai penting. Selain sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona, saat ini kondisi cuaca yang tidak menentu, menuntut setiap orang untuk menjaga kesehatan.

Ajakan dan sosialisasi yang dilakukan Satgas TMMD juga dihadiri Kepala Kampung setempat, Yusak Wairu.

”Dengan memiliki kesehatan yang baik tentunya bisa melakukan berbagai kegiatan dengan gembira. Kita mengajak warga menjaga kesehatan, karena kesehatan sangatlah penting dalam mendukung aktifitas setiap hari, katanya, Minggu (5/4)

Selain mengajak anak-anak menjaga kesehatan, Satgas TMMD sangat berharap, generasi muda Kampung Epem, Mappi terus bersemangat belajar di rumah walaupun sudah beberapa minggu sekolah diliburkan demi mencegah penyebaran virus corona di daerah. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan