Ke Pasar Pagi, Tiga Warga Dihadang OTK di Kuda Mati

Ilustrasi penghadangan OTK

Metro Merauke – Tiga orang warga Kampung Semangga Jaya dihadang 3 orang tak dikenal (OTK) saat melintas di Jalan Kuda Mati, Merauke, Sabtu (4/4) jam 05.30 WIT.

Kapolres Merauke, melalui Kasubbag Humas, AKP Ariffin menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat ke tiga warga Kampung Semangga Jaya, salah satunya seorang perempuan menuju ke pasar pagi dengan melintasi Jalan Kuda Mati. Masing-masing mengendarai sepeda motor.

Dan di lokasi kejadian (Jalan Kuda Mati) mereka dihadang tiga orang tak dikenal. Merasa terancam, mereka langsung berusaha putar balik, kabur dan meninggalkan kendaraannya di jalan.

Naas, pada saat hendak lari, korban seorang perempuan dilempar parang oleh pelaku dan megenai paha sebelah kiri sehingga terjatuh.

“Saat itu para pelaku menganiaya dan merampas tas korban yang berisi 1 ATM BRI, KTP, SIM, handphone Nokia mono dan STNK serta uang tunai sebesar Rp 3.000.000,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Kasubbag Humas, korban mengalami luka lebam dipaha kiri dan kerugian material sekitar Rp. 3.300.000.

Polres Merauke sementara melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi para pelaku. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan